Mei 20, 2024

Dalam Rangka Kesiapan Pemilu, Tunjang Tugas Personil, Kapolres Boalemo Lakukan Pemeriksaan Ranmor.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan pemeriksaan seluruh Kendaraan Dinas dalam rangka kesiapan (pemilu) pemulihan umum 2024 mendatang, Selasa (15/8/23).

Kegiatan tersebut di mylai pukul 07.30 wita usai pelaksanakan Apel Pagi, yang kegiatan pemeriksaan tersebut di lakukan langsung oleh Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P, di dampingi Wakapolres Boalemo Kompol Nasrun S.Sos, Kabag Ops, Kabag Sumda, Kasiwas, Paurlog, serta personil Logigistik Polres Boalemo.

Kedaraan dinas tersebut berupa semua kendaraan dinas roda dua yang di pegang oleh Bhabinkamtibmas jajaran Polres Boalemo, seluruh kedaraan roda dua yang di pegang oleh personil baik itu staf, fungsi dan satuan, serta kendaraan dinas roda 4, roda 6.

Dalam pemeriksaan tersebut Kapolres Boalemo memeriksa satu persatu kelengkapan kendaraan apakah masih aktif diantarnya, klakson, lampu serta keadaan kendaraan apakan masih layak di gunakan atau tidak layak.

Setelah di lakukan pemeriksaan, Kapolres Boalemo memberikan arahan serta himbauan kepada seluruh personil agar dapat menjaga dan memelihara kendaraan dinas yang di berikan kepada personil masing – masing, dan apa bila ada kerusakan agar dapat di perbaiki di hubungi satuan yang bertanggung jawab dalam pemeliharaan kendaraan dalam hal ini Logistik Polres Boalemo, agar umur kendaraan bisa panjang dan awet, serta seluruh personil pemegang kendaraan memiliki sim yang aktif, serta.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P, pengecekan ini di lakukan untuk memaksimalkan pelayanan Polres Boalemo kepada masyarakat, tentunya para personil harus di tunjang dengan sarana yang memadai sehingga dapat memperoleh hasil yang maksimal, “tuturnya”

Ia, juga menambahkan kegiatan ini merupakan kesiapan Polres Boalemo dalam menghadapi pemilihan umum tahun 2024 mendatang, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publis. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x