Mei 6, 2024

Polsek Wonosari Gencar Lakukan Operasi Minuman Keras.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polisi Sektor Wonosari Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Operasi Minuman keras dalam memutus mata rantai peredaran miras di Kecatan Wonosari untuk mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif, Selasa (8/8/23).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 14.30 wita yang di awali dengan apel persiapan operasi denganenurunkan personil sebanyak 6 orang yang di pimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Paguyaman Ipda Rudwansyah P.H.Harun S.H.

Sasaran operasi tersebut di antaranya tempat keramayan dan berkumpulnya masyarakat, Rumah penduduk dan warung yang menjadi tempat praktek jual beli minuman keras.

Dalam operasi tersebut para personil berhasil berhasil menemukan mijumannkeras jenis captikus sebanyak 20 botol yang terisi di dalam botol aqua ukuran 600 ml, yang di temukan berada di rumah warga Desa Sukamaju.

Barang bukti minuman keras tersebut di sita dan di amankan ke mako Polsek Wonosari untuk di tindak lanjuti.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P, melalui Kanit Reskrim Polsek Wonosari Ipda Ridwansyah P.H.Harun S.H, mengatakan kegiatan ini di lakukan untuk menekan angka kriminalitas di wilayah hukum Polsek Wonosari, “tuturnya”

Ia juga menambahkan berdasarkan kasus yang ada serta permasalahan yang sering timbul diantaranya penganiayaan, Kdrt, laka lantas di akibatkan pelaku dalam kondisi mabuk atau dalam pengaruh minuman keras.

Penulis. Hamzah

Publik. M Rahmad\

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x