Mei 7, 2024

Patroli Sambang Sat Samapta Polres Boalemo.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Satuan Samapta Polres Boalemo Melaksanakan Patroli sambang di wilayah kecamatan tilamuta, Selasa (8/8/23).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 09.15 wita melakukan patroli di beberapa tempat yaitu di Desa Limbato, Desa Hungayonaa, Desa Piloliyanga, Desa Mohungo, Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo, serta lokasi yang merupakan tempat tempat yang di jadikan berkumpulnya beberapa kelompok masyarakat di antaranya pangkalan taksi, pangkalan bentor di seputaran jembatan Suharto, serta tempat tempat yang rawan gangguan kamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut para personil menyampaikan pesan – pesan kamtibmas agar senantiasa menjaga kamtibmas di sekitar baik itu tempat kerja maupun seputaran tempat tinggal.

Di samping itu melakukan dialog santai dengan beberapa masyarakat di pangkalan tersebut terkait situasi yang berkembang di seputarannya.

Dalam patroli tersebut Satsamapta menurunkan kekuatan sebanyak 6 personil yang di pimpin oleh Bripka Amri Mustapa.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K, melalui Kasat Samapta AKP Hari D Bagi mengatakan, kegiatan ini rutin setiap hari baik itu siang maupun malam dalam rangka untuk memastikan kamtibmas di wilayah Kabupaten Boalemo tetap aman dan kondusif, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x