April 29, 2024

Ciptakan Rasa Aman Dan Nyaman Di Pasar Tradisional, Polsek Managgu Lakukan Patroli.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polsek Mananggu Polres Boalemo melaksanakan kegiatan patroli sambang katibmas dalam rangka menciptakan situasi katibmas yang aman dan kondusif, Rabu (2/8/23).

Patroli tersebut di awali dengan apel persiapan pada pukul 09.00 wita, dan di lanjutkan pelaksanaan patroli dengan menurunkan 3 personil yang di pimpin oleh Kanit Reskrim Bripka Harjul S.H.

Kegiatan patroli ini rutin di lakukan baik itu pada siang maupun pada malam hari, yang biasa di kenal dalam istilah kepolisian KRYD ( kegiatan kepolisian yang di tingkatkan).

Dalam kegiatan tersebut para personil melakukan patroli di tempat tempat yang kemungkinan terjadi kerumunan diantaranya di pasar tradisional Managgu Desa Tabulo Kabupaten Boalemo Gorontalo.

Melalui kesempatan tersebut para personil menghimbau untuk dapat bersama menjaga katibmas di wilayah tempat tinggal, agar dapat waspada dengan barang bawaan ataupun tempat penyimpanan uang bagi pedagang untuk mencegah terjadi pencurian.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P, melalui Kapolsek Managgu Ipda Maksensius Buluati mengatakan kegiatan ini di lakukan untuk menjaga dan memelihara katibmas di wilayah kecamatan mananggu khususnya di pasar tradisional agar tetap aman dan kondusif, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x