Mei 7, 2024

Puluhan Liter Miras Captikus Di Sita Oleh Polsek Tilamuta.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polsek tilamuta melaksanakan kegiatan patroli sekaligus operasi minuman keras dalam rangka harkamtibmas dan aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Tilamuta, Selasa (1/8/23).

Kegiatan tersebut dimulai pukul 09.30 Wita yang diawali dengan apel persiapan patroli kemudian dilanjutkan operasi minuman keras dengan menurunkan tiga personil yang dipimpin oleh PS Kanit Samata Polsek tilamuta Aipda Roberto Daud.

Sasaran kegiatan tersebut di antaranya meliputi tempat keramaian atau berkumpulnya masyarakat serta warung maupun rumah warga di duga melakukan praktek jual beli minuman keras yang berada di wilayah Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo Gorontalo.

Dalam patroli tersebut melakukan para personil melakukan pemeriksaan di wilayah Desa Ayu hula lo, dan lahumbo, setelah dilakukan pemeriksaan para personil berhasil menemukan puluhan liter miras Cap Tikus.

Miras tersebut berupa Cap Tikus 15 botol ukuran 600 mg, 8 botol ukuran botol Hemaviton serta dua galon ukuran 5 liter.

Barang bukti tersebut disita oleh Polsek tilamuta untuk ditindaklanjuti yang kegiatannya berlangsung dengan aman dan lancar.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.KP, melalui Kapolsek tilamuta Iptu Harun H Imran mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk menekan angka kriminal yang ada di wilayah hukum Polsek tilamuta yang sebagian besar pelakunya dalam pengaruh minuman keras, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x