April 28, 2024

Pastikan Kamtibmas Yang Aman Dan Kondusif, Kapolsek Tilamuta Lakukan Patroli.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polisi Sektor Tilamuta melaksanakan kegiatan patroli sambang dalam rangka memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif, Senin (24/7/23).

Kegiatan tersebut diawali dengan apel persiapan patroli yang dimulai pukul 11.30 WITA bertempat di depan markas Komando Polsek tilamuta desa limbato Kecamatan tilamuta Kabupaten Boalemo Gorontalo.

Dalam kegiatan patroli tersebut Polsek tilamuta menurunkan personil sebanyak 3 orang yang dipimpin langsung oleh Kapolsek tilamuta Iptu Harun.H.Imran, di dampingi Kanit Samapta Polsek Tilamuta Aipda Roberto Daud.

Pelaksanaan patroli tersebut merupakan upaya dalam rangka menciptakan kondisi keamanan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek tilamuta agar tetap aman dan kondusif.

Dalam patroli tersebut Kapolsek dan personil menyambangi masyarakat yang berada di Desa Ayuhulalo dan sekitarnya melalui kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas diantaranya agar tetap menjaga dan memelihara Kamtibmas di lingkungan tempat tinggal serta menghimbau apabila terjadi permasalahan agar segera menghubungi pihak yang berwajib atau kepolisian setempat dalam hal ini tiga pilar yang berperan di dalam Desa yaitu bhabinkamtibmas Babinsa dan kepala desa, sehingga permasalahan dapat cepat teratasi.

Kapolsek tilamuta itu Harun H Imran mengatakan kegiatan patroli ini rutin dilaksanakan setiap hari baik itu siang maupun malam dalam rangka menjaga dan memelihara Kamtibmas di wilayah Polsek tilamuta agar tetap aman dan kondusif, “ungkapnya”.

Penulis. Hamzah

Publis. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x