Mei 10, 2024

Polres Boalemo Amankan Unras Dari Aliansi Mahasiswa Peduli Daerah Kab Boalemo.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan pengamanan kegiatan unjuk rasa yang menamakan aliansi mahasiswa peduli daerah kabupaten boalemo, Senin (17/7/23).

Pengamanan tersebut di mulai pukul 10.30 wita yang bertempat di tiga lokasi yaitu kantor pemerintah daerah Kabupaten Boalemo, Kantor Dprd Kabupaten Boalemo, dan Kantor Kejaksaan Negri Boalemo.

Pengunjukrasa tersebut melakulan orasinya dengan benerapa tuntutan diantaranya mendesak Pj Bupati Boalemo agar melakukan tindakan kepada tersangka dugaan korupsi penerangan jalan umum.

Mendesak kepada Dprd Kabupaten Boalemo agar dapatelakukan RDP (rapat dengar pendapat) bersama pemerintah kab boalemo terkait dugaan korupsi PJU yang mengakibatkan kerugian puluhan milyar.

Meminta kejaksaan kabupaten Boalemobuntuk mengusut tuntas masalah dugaan korupsi PJU yang menyeret tersangka AL.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P mengatakan pengamanan ini di lakukan untuk menjamin ke amanan baik itu orang pengunjuk rasa dan yang di unjuk rasa, maupun barang atau objek kantor, serta kegiatan unras dapat berlangsung dengan aman dan lancar, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x