Mei 10, 2024

Operasi Patuh Otanaha 2023 Polres Boalemo.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Oparasi Patuh Otanaha 2023 untuk mewujudkan Kamseltibcar lantas yang aman dan konduisf, Senin (17/7/23).

Operasi Ini Berlangsung selama 10 hari, dengan menurunkan 35 personil yang terdiri dari gabungan satuan dan fungsi, baik itu Intel, samapta, humas, bag ops, dan dominan satuan Lalulintas Polres Boalemo.

Dalam kegiatan operasi tersebut para personil melakukan pengecekan kelengkspan berkendara pada R2, dan R4 berupa STNK, Sim dan Penggunaan sabuk pengaman untuk roda 4.

Di samping itu para petsonil mberikan edukasi tentang aturan penggunaan knalpot standar.

“Operasi ini dilaksanakan dengan mengedepankan kegiatan yang bersifat preemtif dan preventif”

Dalam Opetasi tersebut masih di temukan adanya pengendara baik itu roda dua maupun roda empat yang tidak mempunya Sim dan stnk.

Kapolres Boakemo AKBP Deddi Herman S.I.K.,M.K.P, melalui kasat lantas Iptu Ardi Wisnu Pradana S.Tr.K, mengatakan kegiatan operasi ini bertujuan untuk untik terciptanya kamseltibcar lantas yangvaman dan kondusif pada lokasi rawan laka, rawan langgar dan rawan macet, “tuturnya”

Ia, juga menambahkan untuk peningkatan ketertiban dan kepatuhan serta disiplin masyarakat dalam berlalulintas, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x