Mei 11, 2024

Tingkatkan Disiplin, Sie Propam Polres Boalemo Lakukan Operasi Gaktiblin Kepada Personil.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan penegakan penertiban dan pendisiplinan (gaktiblin) personil yang di selenggarakan oleh Sie Propam Polres Boalemo dalam rangka Meningkatkan disiplin personil, Rabu (12/7/23).

Kegiatan tersebut berlangsung di pintu depan masuk mako Polres Boalemo, yang di mulai pukul 6.00 wita.

Dalam kegiatan tersebut Sie Propam Polres Boalemo menurunkan seluruh personil yang di pimpin oleh Ps Kasi Propam Polres Boalemo Ipda Agustian.

Kegiatannya melakukan pemeriksaan satu persatu kepada setiap personil Polres Boalemo yang melintasi pintu masuk baik yang berjalan maupun menggunakan kendaraan.

Dalam pemeriksaan tersebut meliputi surat suratan kelengkapan kendaraan yang meliputi Stnk kendaraan, platnomor yang sesuai, knalpod kendaraan yang sesuai standar pabrikan serta penggunaan helm, di samping itu melakukan pemeriksaan Sim, Serta surat suray lain tanda kelengkapan diri personil.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P, melalui Ps Kasie Propam Ipda Agustian mengatakan kegiatan ini di laksanakan untuk meningkatkan disiplin personil Polres Boalemo “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x