April 27, 2024

Polres Boalemo Bersama Porkopimda Kab Boalemo Mengikuti Kegiatan Pagelaran Wayang Kulit Secara Virtual.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo mengikuti kegiatan pagelaran senibwayang kulit secara virtual melalui zoom meeting langsung dari Lapangan Bhayangkara Mabes Polri Jakarta Selatan, Jumat (7/7/23).

Nonton Bareng Porkopimda melalui Zoom meeting tersebut bertempat di Aula Endra Darmalaksana Polres Boalemo, Desa Lamu Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo Gorontalo.

Kegiatan Nonton Bareng Pagelaran Seni Wayang Kulit ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke – 77 tanggal 1 Juli 2023.

Kegiatan Zoom Meeting Nonton bareng Polres Boalemo di mulai pukul 22.00 wita yang di hadiri oleh Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P, Ketua Dor Kab Boalemo, Kajari Boalemo, Sekda Kab Boalemo, Danramil Tilamuta, para Pejabat Utama Polres Boalemo, Serta Para Personil Polres Boalemo Kurang lebih 50 orang.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P, mengatakan kegiatan nonton bareng ini dilaksanakan serentak di seluruh Polda Jajaran, Polres jajaran, maupun Polsek seindonesia dalam rangka Hari Bhayangkara Ke – 77, “tuturnya”

Ia, juga menambahkan kegiatan Seni Pagelaran wayang kulit ini di maksudkan dalam rangka untuk melestarikan kekayaan budaya indonesia, “ungkapnya”

Penulis Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x