April 28, 2024

Dalam Rangka Harkamtubmas Bhabinkamtibmas Polsek Wonosari Lakukan Sambang DDS.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Dalam rangka menciptakan serta memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Boalemo Lakukan Sambang dengan cara Door To Dorr Sistem (DDS).

Seperti yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Poksek Wonosari Polres Boalemo yang di tugaskan sebagai Bintara Pembina di Desa Dimito Kecamatan Wonosari Kabupaten Boalemo Gorontalo, Jumat (7/7/23).

Kegiatan Sambang tersebut di mulai pukul 13.00 wita, yang di lakukan oleh Bahabinkamtibmas Briptu Abdul Rofii menyambangi beberapa warga masyarakat di desa Dimito Wonosari dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas.

Mengajak masyarakat di desa binaannya untuk berpartisipasi dalam memelihara kamtibmas di lingkungannya, berperan aktif melaporkan setiap permasalahan yang terjadi dan segera melaporkan kepada Bahbinkamtibmas dan pemeruntah desa setempat, sehingga tercipta lingkungan yang aman dan kondusif.

Kapolsek Wonosari AKP Rais Panrita, mengatakan kegiatan ini di lakukan oleh Bhaninkamtibmas untuk Harkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah desa binaannya.
,” ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x