April 26, 2024

Dambang DDS Bhabinkamtibmas, Upaya Harkamtibmas Di Desa Binaan.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Kepolisian yang berperan aktif didesa binaan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, sebagai Bintara Pembina Desa, Kamis (8/6/23).

Yang memiliki ugas pokok untuk melakukan pembinaan masyarakat , deteksi dini dan mediasi/ negosiasi agar tercipta kondisi yang kondusif di desa / kelurahan.

Seperti yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Wonosari Briptu Ismail D Mato, sebagi Bahbinkamtibmas di Desa Jatimulya Kecamatan Wonosari Kabupaten Boalemo Gorontalo, yang kegiatannya di mulai pukul 09.10 wita.

Dalam kegiatan tersebut melakukan sambang dengan cara Door Too Door System (DDS), dari rumah kerumah di desa binaannya untik memberikan pembinaan, penyuluhan serta pesan pesan kamtibmas dan himbauan kamtibmas, guna menciptakan situasi kondisi yang aman dan kondusif.

Kapolsek Wonosari AKP Rais Panrita Mengatakan kegiatan ini di lakukan setiahari rutin, dalam mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif umumnya di wilayah Kecamatan Wonosari khususnya di desa binaannya yaitu desa Jatimulya,”ungkap Kapolsek”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x