Mei 4, 2024

Wakapolres Boalemo Cek Kesiapan Pos Pelayanan Wisata Bolihutuo dan Pos Pam Managgu

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Wakapolres Boalemo Kompol Okta Rahmansyah S.I.K, melakukan patroli sekaligus pengecekan Pos pelayanan di Pos Tilamuta, Pos pelayanan wisata pantai Bolihutuo dan Pos Pengamanan di wilayah kecamatan managgu, fan Pos Tilamita, Selasa (25/4/23).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 20.25 wita, yang dalam kegiatan tersebut Kapolres Boalemo di dampingi Kabag Ops, Kasat Lantas dan Kasi Propam Polres Boalemo.

Dalam kegiatan tersebut melakukan pengecekan situasi di kedua wilayah tersebut, serta mengecek kesiapan dari baik itu Pos Pelayanan maupun Pis Pengamanan diantaranya :

Pengecekan Panel data, Peta lokasi kerawanan, serta kehadiran personil baik itu personil Polri maupun instansi terkait lainnya.

Wakapolres Boalemo Kompol Okta Rahmansyah S.I.K, mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari pengawasan pimpinan untuk memastikan situasi katibmas agar tetap aman dan kondusif baik itu pasca Hariyara Idulfitri maupun setelah idulfitri, “tuturnya”

Ia ,juga menambah akan kegiatan ini di lakukan untuk mengontrol Pos – Pos, agar dapat beroparasi dengan maksimal, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x