Mei 4, 2024

Pastikan Aman Perayaan Idulfitri 1444 H, Kapolres Boalemo Cek langsung Pos Pengamanan

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Kspolres Boalemo AKBP Dedfy Herman S.I.K.,M.K.P, melakukan patroli ke wilayah Paguyaman, dalam rangka pemantauan situasi wilayah kabupaten Boalemo menjelang idulfitri 1444 H.

Dalam patroli tersebut Kapolres Boalemo melakukan pengecekan Pos Pengamanan di wilayah kecamatan paguyaman yang merupakan perbatasan antara Kabupaten Boalemo dengan Kabupaten Gorontalo.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kasat Lantas Ipda Brata Citra Sakti Purnomo S.Tr.K, Kapolsek Paguyaman Ipda Bayu Aji Prabowo S.Tr.K, serta para personil yang terploting dalam pos pengamanan wilayah paguyaman.

Kegiatan tersebut di mulai pukul 21.50 wita yang berlangsung di Pos Pengamanan Polres Boalemo di Wilayah Kecamatan Paguyaman, jalan trans sulawesi Desa Molombulahe Kecamatan Paguyaman Kabupaten Boalemo propinsi gorontalo.

Melalui kesempatan tersebut Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P, melakukan pengecekan terkait peta kerawanan wilayah di pos pengamanan, pengecekan kelengkapan Pos Pam dan kehadiran personil baik dari Tni, Polri maupun Instansi terkait lainnya.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,Mengatakan kegiatan ini sebagai pengecekan akhir dalam rangka kesiapan polres Boalemo untuk pengamanan idulfitri 1444 Hijriyah dengan tujuan untuk kelancaran aruslalulintas serta katibmas yang aman dan kondusif (Mudik Aman Berkesan), “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x