Mei 16, 2024

Melalui Momen Bulan Suci Ramadhan Satbinmas, Lakukan Silahturahmi Kamtibmas

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Satuan Binmas melaksanakan kegiatan Silahturahmi Kamtibmas untuk mempererat hubungan emosional dengan masyarakat dalam rangka memelihara katibmas agar tetap aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Boalemo melqlui momen bulan suci ramadhan 1444 H. Senin (03/4/23) kamarin.

Kegiatan tersebut berlangsung di Masjid Al-Fath Desa Potanga Kecamatan Botumoito Kabupaten Boalemo, Pukul 17.50 wita hingga selesai melalui giat buka Puasa Bersama dan di lanjutkan dengan Sholat Magrib Berjamaah.

Dalam kegiatan tersebut Satbinmas Polres Boalemo menurunkan Tim yang di pimpin oleh Kadat Binmas AKP Andan Bekti, di dampingi 3 Kanit Binmas Polres Boalemo, yang di hadiri oleh Takmirul Masjid serta Jamah Masjid kurang lebih 50 orang.

Melalui kesempatan tersebut Kasat Binmas menyampaikan pesan – pesan kamtubmas sekaligus tausiah tentang keutamaan Bulan Ramadhan dan di lanjutkan dengan penyerahan saran kontak ke takmirul Masjid yang kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K., M.K.P, melalui Kasat Binmas AKP Andan Bekti, mengatakan kegiatan ini di laksanakan dalam rangka memelihara Katibmas serta mempererat hubungan dengan masyarakat melalui Silahturahmi Kamtubmas melalui momen bulan suci ramadhan,”ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmat

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x