Mei 15, 2024

Demi Lancarnya Arus Lalulinta, Satlantas Polres Boalemo Lakukan Pamlalin

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Satuan Lalulintas Polres Boalemo melaksanakan kegiatan kgiatan pengamanan lalulintas sore dalam rangka kelancaran arus lalulintas untuk terwujudnya Kamseltibcarlantas lantas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Boalemo, Minggu (2/4/23) kemarin.

Kegiatan tersebut di mulai pukul 17.00 wita yang berlangsung di jalur baypass Desa Hingayonaa kecamatan tilamuta kabupaten Boalemo, yang berada dekan dengan lokasi tempat pusat penjualan takjil buka puasa wilayah kecamatan Tilamuta.

Dalam kegiatan tersebut Satlantas Polres Boakmo menurunkan personil 4 personil yang di pimpin Kanit Turjawali Aipda Darma Maliki, yang kegiatannya berlangsung dengan aman dan lancar.

Kapolres Boalemo melalui Kasat Lantas Ipda Brata Citra Purnomo S.Tr.K, mengatakan kegiatan ini di lakukan dalam rangka kelancaran arus lalulintas, pada saat aktifitas masyarakat pembeli takjil meningkat pada bulan puasa ramadhan, “tuturnya”

Ia, juga menambahkan kegiatan ini dengan tujuan untuk mewujudkan Kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Boalemo, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x