April 26, 2024

Analisa Dan Evaluasi Kegiatan Melalui, Giat Cooffe Morning Polres Boalemo

tribratanews.Gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Cooffe Morning dalam rangka minum kopi bersama sekaligus membahas terkait analisa dan evaluasi kegiatan kegiatan Polres Boalemo, Senin (20/2/23).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 07.30 wita yang berlangsung di warung makan Pondok Pisang, Desa Lamu Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo Gorontalo.

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K, yang di hadiri oleh Wakapolres Boalemo Kompol Okta Rahmansyah S.I.K, para Kabag, para Kasat, para Kasi, para Kbo, para Kanit, serta perwira Polres Boalemo.

Melalui kesempatan tersebut membahas terkait analisa kegiatan kegiatan yang akan di lakukan oleh polres Boalemo kedepan, baik itu kegiatan rutin maupun kegiatan kegiatan lain yang memerlukan kehadiran Polisi dalam halini Polres Boalemo yang diantaranya melakukan pengamanan.

Disamping itu membahas dan mengevaluasi kegiatan kegiatan yang telah di laksanakan oleh Polres Boalemo untuk mengetahui sejauhman keberhasilannya serta mengetahui kekurangan kekurangan untuk di maksimalkan dan lebih di tingkatkan, sehingga Polres Boalemo Kedepan Bisa Lebih Baik Lagi.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K mengatakan kegiatan ini merupakan per erat hubungan silahturahmi antara pimpinan dan bawahan, serta menganev kegiatan kegiatan Polres Boalemo untuk lbih baik kedepannya, “ungkap Kapolres”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x