April 26, 2024

Terima Aspirasi Masyarakat Polres Boalemo Melalui Jumat Curhat

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dalam rangka mendengarkan keluhan aspirasi masyarakat terkait gangguan kamtibmas di lingkungannya serta permasalahan lain yang timbuk dan memberikan soslusi ataupun pemecahan masalahnya, Jumat (27/1/22).

Kegiatan tersebut berlangsung di warung Coffee “tampa baku dapa” milik bapak Taufik yang berada di Desa Lamu Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo.

Kegiatan Jumat Curhatdi mulai pukul 10.00 wita, yang di pimpin oleh Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K, M.K.P, yang di hadiri oleh Para Pejabat Utama Polres Boalemo, di antaranya Wakapolres Boalemo Kompol Okta Rahmansyah S.I.K, Kabag Ops AKP Komang Saptapramanan S.I.K, Kabag Sumda AKP Abd Rahman S, Para kasat dan para perwira staf.

Dalam kegiatan juga di hadiri oleh tokoh agama yaitu Ketua MUI Kab Boalemo Ustadz Lukmanul Hakim L.C, Ustadz, Kapala Desa Limbato, serta beberapa awak media.

Dalam kegiatan tersebut membahas terkait gangguan katibmas yang sering terjadi di wilayah seputaran tempat tinggal masyarakat diantaranya terkait, Kasus perkelahian yang di akibatkan karena sudah mengkonsumsi miras dalam artian dalam keadaan mabuk, terkait aliran sesat yang sangat meresahkan masyarakat, serta paham paham radikal, dan penyakit masyarakat lainnya.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K, M.K.P, mengatakan kegiatan ini di laksanakan oleh Polres Boalemo untuk mengetahui langsung permasalahan – pernasalahan yang terjadi di lingkungan masyarakat, “tuturnya”

Ia juga menambahkan, serta untuk mencarikan solusi dari permasalahan tersebut, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publis. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x