April 27, 2024

Dalam Rangka Harkamtibmas Di Perairan Laut Tilamuta, Satpolair Laksanakan Patroli Perairan

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Satuan Polair Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Patroli Perairan dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah perairan laut tilamuta agar tetap aman dan kondusif, Rabu (18/1/23).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 10.20 wita, yang berlangsung di wilayah pelabuhan perikanan Tilamuta, kecamatan tilamuta kabupaten Boalemo.

Dalam kegiatan patroli tersebut Satuan Polair menurunkan personil sebanyak 2 orang yang masing masing Aipda Adilang.F.C, dan Briptu Noval Lawuo.

Dalam kesempatan tersebut menyambangi para nelayan dan menyampaikan pesan – pesan katibmas agar tetap menjaga dan memelihara kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Disamping itu mengingat endemi Covid belum berakhir maka personil menghimbau agar tetap mematuhi dan mempedomani protokol kesehatan, serta mengimbau agar para nelayan ketika melakukan penangkapan ikan dapat menggunakan alat sesuai yang di ijinkan oleh pemerintah, tidak menggunakan bahan kimia (bius), Bom ikan, agar keberlangsungan biota bawah laut dapat terjaga dengan baik.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K, melalui Kasat Polair mengatakan kegiatan ini rutin dilakukan dalam rangka harkamtubmas di wilayah perairan laut tilamuta, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x