Mei 7, 2024

Sosialisasi Apl E-Berpadu Pada Penyidik/Penyidik Pembantu Polres Boalemo

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Telah di laksanakan kegiatan Sosialisasi aplikasi elektronik berpadu pada penyidik dan penyidik pembantu Polres Boalemo, Selasa (10/01/23).

Kegiatan tersebut berlangsung di aula Endra darmalaksana Polres Boalemo desa lamu kecamatan tilamuta kabupaten boalemo, yang di mulai pukul 10.00 wita.

Sosialisasi tersebut di selenggarakan oleh Tim dari pengadilan negri tilamuta yaitu bapak Rastra Dika Irdiyansyah S.H.,M.H ( Hakim Pengadilan Negri Tilamuta).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kasat Reskrim Polres Boalemo Iptu Andhira Berlian Utami Salindeho, hakim pengadilan negri tilamita, panitra, panitra pengganti, panitera muda bidang pidana, kasat Polair, Kanit Tipikor, Kbo Narkoba, Kanit Pidum, Kanit PPA, serta para penyidik pembantu Polres Boalemo.

Kasat Reskrim Iptu Andhira Berlian Utami Salindeho mengatakan dengan harapan apa yang di sosialisasikan dapat di terima dan di pahami oleh peserta yang hadir untuk di inplementasikan dalam tugas rutin para penyidik. “Ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x