April 27, 2024

Cegah Kenakalan Remaja Bhabinkamtibmas Lakukan Penyuluhan di Sekolah SMA 1 N Managgu

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Managgu Polres Boalemo melaksanakan kegiatan penyuluhan di SMA N 1 Managgu, dalam rangka mencegah kenakalan remaja serta menyiapkan generasi penerus yang berguna bagi bangsa dan negara, Selasa (13/12/22).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 08.00 wita yang bertempat di Aula kelas, dan di sambut antusias oleh para guru dan siswa, karena guru sangat mengharapkan adanya pihak kepolisian yang dapat memberikan pembinaan serta pengetahuan untuk mengantisipasi masalah masalah yang berkemungkinan terjadi pada siswa terkait pelanggaran hukum.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan penyuluhan terkait Bahaya Narkoba, minuman keras, lahgun lem aibon dan Komix yang saat ini familiar di lingkungan para siswa serta menekankan kedisiplinan.

Kegiatan ini di maksudkan untuk mencegah perbuatan yang melanggar norma, aturan, atau hukum yang berlaku di masyarakat yang dilakukan oleh anak-anak pada usia remaja atau transisi masa anak-anak ke dewasa.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K, melalui Kapolsek Managgu Ipda Maksensius Buluati S.H, mengatakan, Hal ini juga bentuk nyata pelayanan kepada masyarakat Bhabinkamtibmas dalam memberikan pembinaan dan penyuluhan khususnya para siswa , untuk tidak mengikuti aksi tawuran , kenakalan remaja ,dan narkoba demi terjaganya kamtibmas, ” ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x