April 27, 2024

Kapolres Boalemo Pantau Kegiatan Pilkades Serentak di Kecamatan Botumoito dan Managgu

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K melakukan pemantauan langsung kegiatan pemilihan kepala desa serentak yang berlangsung di dua kecamatan, Senin (12/12/22).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 09.00 wita Kapolres Boalemo di dampingi oleh Waka Polres Boalemo, Kabag Ops, Kabag Ren Kapolsek Managgu, Serta para perwira penanggung jawab pengamanan di lokasi pelaksanaan pilkades yang tergabung dalam surat perintah pengamanan.

Turut hadir dalam pemantauan tersebut Dandim 1316 Boalemo, Ketua Dprd Kab Boalemo, dan dalam kegiatan tersebut mendapatkan pemantauan langsung dari Personil Direktorat Intelkam Polda Gorontalo serta pengamanan dari Polres Boalemo dan Anggota Polsek Managgu, Personil Koramil Managgu, Dan Personil Satpol Pp Kabupaten Boalemo.

Pemilihan kepala desa tersebut berada di dua kecamatan yaitu di wilayah kecamatan Botumoito bertempat di Desa Hutamonu dan di wilayah kecamatan managgu bertempat di Desa Pontolo dan Desa Salilama, yang kesemuanya berada di wilayah Kabupaten Boalemo.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K, mengatakan kegiatan tersebut di lakukan untuk memastikan kelancaran keberlangsungan kegiatan Pilkades sehingga dapat berlangsung dengan aman dan tertib serta lancar, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x