April 27, 2024

Jaga Katibmas Agar Aman Dan Kondusif Samapta Polres Boalemo Lakukan Patroli.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Satuan Samapta Polres Boalemo melaksanakan kegiatan patroli sambang pada saat pagelaran nobar piala dunia 2022 , dalam rangka menjaga dan memelihara kamtibmas agar tetap aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Boalemo, Selasa (24/11/22).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 19.00 wita yang di awali dengan apel persiapan kemudian di lanjutkan dengan kegiatan patroli dengan menurunkan personil sebanyak 6 orang yang di pimpin oleh Kbo satuan samapta Ipda Ridwansyah P.H. Harun, serta tetap mempedomani protokol kesehatan.

Patroli tersebut merupakan patroli rutin yang di lakukan oleh Satuan Samapta Polres Boalemo dengan tujuan memelihara kamtibmas, agar tetap aman dan kondusif.

Dalam kegiatan tersebut para personil melakukan patroli di beberapa titik sasaran yaitu tempat tempat yang melakukan nonton bareng piala dunia Qatar 2022 di seputaran wilayah kecamatan Tilamita Kabupaten Boalemo.

Melalui kesempatan tersebut para personil menyampaikan pesan pesan kamtibmas, agar tetap bersama menjaga dan memelihara kamtibmas pada saat pagelaran nonton bareng piala dunia 2022 dan untuk ajang nobar jangan dijadikan tempat perjudian atau tempat mengkonsumsi miras serta untuk fans masing-masing club sepakbola agar jangan saling menyigung agar tidak terjadi perselisihan dan mengakibatkan perkelahian.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, melalui Kbo Samapta Ipda Ridwansyah P.H.Harun mengatakan Patroli malam tersebut Rutin di laksanakan selama pagelaran piala dunia 2022 Dalam Rangka Harkamtibmas di wilayah Kabupaten Boalemo, “ungkapnya”

Penulis. Nirwan

Editor. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x