Mei 7, 2024

Kapolsek Paguyaman Pantai Pimpin Langsung Giat Patroli, Dalam Rangka Harkamtibmas

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polsek Paguyaman Pantai Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Patroli Sambang Dalam Rangka memelihara kamtibmas di wilayah Paguyaman Pantai, agar tetap aman dan kondusif, Rabu (10/11/22).

Kegiatan tersebut di awali dengan Apel persiapan dan di lanjutkan dengan Pelaksanaan patroli dan menurunkan 4 personil yang di pimpin langsung oleh Kapolsek paguyaman pantai Ipda Dedi Mandi S.Sos.

Melalui kesempatan tersebut Kapolsek menyambangi para pemilik toko maupun kios yang di duga berdasarkan informasi dari masyarakat melakukan jual beli miras yang berada di wilayah kecamatan paguyaman pantai Kabupaten Boalemo, khususnya di Desa Limbatihu.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menghimbau kepada pemilik toko maupun kios agar tidak menjual belikan miras terutama menjelang pelaksanaan Pilkades di desa limbatihu, guna menjaga stabilitas katibmas agar tetap aman dan kondusif.

Disamping itu para personil menghimbau dan mengajak kepada masyarakat sekitar agar tetap menjaga dan memelihara katibmas di lingkungannya.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K, melalui Kapolsek Paguyaman Pantai Ipda Dedi Mandi S.Sos, mengatakan kegiatan ini di lakukan gina stabilitas katibmas menjelang pelaksanaan Pilkades di wilayah kecamatan paguyaman pantai agar tetap aman dan kondusif, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

4 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x