Mei 7, 2024

Bakti Sosial Polsek Mamanggu, Membersihkan Sisa Puing Akibat Kebakaran

tribratanews.Gorontalo.polri.go.id – Polsek mananggu Polres Boalemo melakukan kegiatan Bakti sosial dalam membantu masyarakat korban yang rumahnya raib di telan sijago merah, untuk membersihkan sisa puing – puing rumah akibat kebakaran, Senin (7/11/22).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 09:00 wita, di rumah masyarakat yang mengalami kebakaran tersebut di Desa Kaaruyan Kec. Mananggu Kab. Boalemo yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Mananggu Ipda Maksessius Buluati, S.H. bersama dengan 4 anggotanya.

Setelah rumah milik Tomas supardi dan jesi masie yang berada di desa kaaruyan kec. Mananggu Kab. Boalemo dilalap si jago merah pada senin dini hari Polsek mananggu merasa prihatin dan memberikan dukungan secara moril dalam bentuk kegiatan kerja bakti di rumah yang mengalami kebakaran tersebut.

Selain itu personil polsek mananggu mennghimbau kepada masyarakat lainnya agar pada saat keluar rumah selalu memperhatikan hal-hal yang akan menyebabkan kebakaran seperti mencabut cok-cok barang elektronik atau lampu yang tidak perlu sehingga tidak gampang terjadi kebakaran.

Dalam kegiatan ini pemilik rumah yang mengalami kebakaran mengucapkan terima kasih kepada polsek mananggu yang masih peduli terhadap masyarakat yang mengalami musibah.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K, melalui Kapolsek Mananggu Ipda Maksensius Buluati , S.H, mengatakan kegiatan tersebut adalah kegiatan peduli terhadap masyarakat yang mengalami musibah kebakaran walaupun hanya dalam bentuk kerja bakti, “tuturnya”

Penulis. Nirwan

Editor. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x