Mei 8, 2024

Dalam Rangka Harkamtibmas Perairan Tilamuta, Satpolair Laksanakan Patroli

tribratanews.Gorontalo.polri.go.id – Satuan Polair Polres Boalemo melaksanakan kegiatan patroli di perairan Boalemo dalam rangka menjaga Katibmas di wilayah perairan, Selasa (08/11/22).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 09:00 wita, yang berlangsung dilaut wilayah kecamatan Tilamita kabuoaten Boalemo yang di pimpin langsung oleh Kbo Polair Ipda Suriyadi bersama 4 personil anggota satuan polair, Polres Boalemo.

Dalam kegiatan itu satuan polair melakukan pemeriksaan terhadap kapal-kapal penangkap ikan terkait kelengkapan dokumennya, alat keselamatan orang dan kapal serta, melakukan pemeriksaan angkutan kapal jangan sampai ada barang-barang yang ilegal seperti miras ataupun narkoba yang diselundupkan di karenakan kapal-kapal tersebut berlayar sampai diluar wilayah laut Boalemo.

Selain kapal-kapal yang besar diperiksa, satuan polair juga memeriksa perahu para nelayan, untuk menjaga jangan sampai ada yang melakukan penangkapan ikan dengan menggunakan Bom ikan, Bahan kimia serta alat penangkap ikan lain yang dapat merusak biota bawah laut.

Disamping itu para personil menyampaikan himbauan sekaligus pesan pesan katibmas agar tetap menjaga keamanan dan kelestarian alam laut.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K, melalui Kasat Polair Polres Boalemo Ipda Mahyudin Thalib, S.H, mengatakan kegiatan tersebut adalah kegiatan rutin satuan polair Polres Boalemo, Dalam rangka menkaga kamtibmas perairan kabuoaten boalemo agar tetap aman dan kondusif, “ungkapnya”

Penulis. Nirwan

Editor. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x