Februari 5, 2023

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Up PTDH Dari Dinas Kepolisian Personil Polres Boalemo Polda Gorontalo

tribratanews.gorontalo.Polri.go.id – Telah di laksanakan kegiatan Upacara Pemberhentian Dengan Tidak Hormat (PTDH), dari Dinas Kepolisian kepada salah satu personil Polres Boalemo, Rabu (12/10/22).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 07.30 wita, yang berlangsung di lapangan terbuka depan mako Polres Boalemo Desa Lamu Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo Gorontalo, dengan tetap mempedomani Protokol Kesehatan.

Dalam upacara tersebut yang bertindak sebagai inspektur Upacara Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K, Perwira Upacara Kabag Sunda AKP Abd.Rahman.S, dan sebagai pemimpin upacara Kasat Pol Air Ioda Mahyudin Z Thalib.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh seluruh PJU Polres Boalemo, Kapolsek Jajaran, serta 5 Pleton Personil bintara polres Boalemo.

Upacara Pemberhentian Dengan Tidak Hormat tersebut berdasarkan keputusan Kepala kepolisian daerah Gorontalo/no/kep/192/IX/ terhitung mulai tanggal 13 September 2022 atas nama yang ber inisial R.M, Pangkat Brigadir Polisi jabatan /kesatuan Ba SatSabhara Polres Boalemo.

Dalam upacara tersebut yang bersangkutan tidak ada, namun si lakukan dengan cara menyilang foto oknum tersebut dengan menggunakan spidol warna merah sebagai tanda personil tersebut dinyatakan PTDH.

Kapolres Boalemo melalui amanatnya mengatakan, Hari ini dapat kita lihat bersama salah satu contoh anggota yang di PTDH, ini jelaserupakan aib bagi diri yang bersangkutan karena telah di berhenti kan dengan tidak hormat dari dinas kepolisian, semoga ini menjadi bukti pembelajaran untuk kita semua dan kedepan bisa menjadi lebih baik lagi.

Ini di sampaikan bukanlah yang terahir karena masih ada beberapa personil yang di proses namun kiranya ini dapat menjadikan buktinyata untuk kita semua.

Kapolres juga menambahkan, Tidak usah mencari prestasi cukup kita untuk tidak berbuat masalah, itu sudah lebih baik perbanyak berdoa semoga kita semua yang sudah baik selalu si lindungi di jaga aib kita, dan keluarga selalu di berikan perlindungan.

Kegiatan tersebut berlangsung dengan tertib dan beraahir pukul 08.00 wita.

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x