April 27, 2024

Operasi KRYD Polsek Dulupi, Dalam Rangka, Harkamtibmas

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polsek Dulupi Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Operasi KRYD (kegiatan rutin kepolisian yang di tingkatkan, dalam rangka menjaga dan memelihara kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, Selasa (27/9/22).

Dalam kegiatan tersebut para personil melakukan patroli di beberapa tempat di antaranya, jalan jambura Desa Dulupi Kecamatan Dulupi Kabupaten Boalemo, Propinsi Gorontalo.

Kegiatan tersebut di mulai pukul 09.00 wita dengan menurunkan personil 4 orang yang di pimpin oleh Kanit Patroli Aipda Efendi Humena.

Melalui kesempatan tersebut para personil memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak melakukan praktek judi, agar tidak menjual miras, serta selalu menjaga dan memelihara kammtibmas di lingkungan tempat tingagal agar tetap aman dan kondusif.

Di samping itu mengingat masih dalam situasi endemi covid-19, agar tetap mematuhi dan mempedomani protokol kesehatan.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K, melalui Kapolsek Dulupi Ipda Meksi Pulukadang S.H, mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan Rutin kepolisian yang di tingkatkan sehingga di kenal dengan singkatan KRYD, dalan rangka untuk harkamtibmas di wilayah Kabupaten Boalemo khususnya di kecamatan Dulupi agar tetap aman dan kondusif, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x