April 26, 2024

Kapolres Boalemo Tinjau Langsung Kegiatan Gerai Vaksinasi Merdeka Di wilayah Kecamatan Botumoito

tribratanews.gorontalo.polri.go id – Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K, melakukan peninjauan langsung kegiatan gerai vaksinasi merdeka di wilayah kecamatan Botumoito, Kamis (15/9/22).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 10.00 wita yang berlangsung di aula kantor Desa Tutulo Kecamatan Botumito Kabupaten Boalemo.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Boalemo di dampingi oleh Plh Kabag Ops AKP James Q Derek, Kapolsek Botumoito, Camat Botumoito.

Gerai vaksinasi tersebut mendatangkan vaksinator dari tenaga kesehatan puskesmas Botumoito, dengan melayani vaksin anak usia 6 sampai 11 tahun dan remaja usia 12 sampai 17 tahun dengan dosis 1, dosis 2 dan dosis 3.

Dalam pelaksanaan Vaksinasi tersebut kapolres Boalemo menyerahkan bantuan berupa paket beras dan snek kepada masyarakat yang melakukan vaksinasi, dengan jumlah beras yang disiapkan sebanyak 150 paket dan 90 paket snek untuk anak, dan kegiatannya mendapatkan pengamanan dari Polsek Botumoito.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K, mengatakan kegiatan tersebut di kakukan oleh Polsek Botumoito bersama unsur tripika dengan mengangkat tema serbu vaksin Dusun Ke dusun, “tuturnya”

Ia, juga menambahkan kegiatan ini di maksudkan untuk pendapatan dan percepatan vaksinasi dalam rangka penanggulangan covid 19, di wilayah kabupaten Boalemo Khususnya di wilayah kecamatan Botumoito, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x