April 27, 2024

Anjangsana Polres Boalemo Dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke-76 2022

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan anjangsana dalam rangka peringatan hari Bhayangkara ke -76 tahun tanggal 1 Juli 2022, Selasa (28/6/22).

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, di dampingi Kabag Ren AKP Ridwan Habibie, Kasat Binmas AKP Andan Bhekti, dan Kapolsek Tilamuta Iptu Harun H.Imran.

Dalam anjangsana tersebut melakukan kunjungan kepada para purnawirawan dan warakauri Polri serta panti asuhan Al-Hidayah yayasan sitirawit Tilamuta Kabupaten Boalemo untuk silahturahmi, dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76, yang bertempt di wilayah kecamatan tilamuta Kabupaten Boalemo Propinsi Gorontalo.

Melalui kegiatan anjangsana sekaligus silahturahmi tersebut, Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, menyampaikan Ucapan terimakasih kepada Purnawirawan dan Warakauri Polri di wilayah Kecamatan Tilamita atas pengabdian terhadap institusi polri,

Dalam kegiatan tersebut Tim anjangsana memberikan bingkisan alakadarnya kepada puna wirawan dan warakauri, serta menyerahkan bantuan sembako berup beras, supermi, telur kepada panti asuhan Al – Hidayah.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka peringatan hari Bhayangkara ke -76, sekaligus silahturahmi Kapolres Boalemo kepada para Purnawirawan dan Warakauri Polri, “ungkapnya”

Pnulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x