April 26, 2024

Melalui Giat Ops Yustisi Polsek Wonosari Disiplinkan Masyarakat Patuh Prokes Dan Patuh Aturan Berlalulintas

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polsek Wonosari Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Ops Yustisi dalam rangka menjaga katibmas agar tetap aman dan Kondusif, Selasa (12/6/22).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 09.00 wita yang berlangsung di depan mako Polsek Wonosari jalan tarans Desa Harapan kecamatan wonosari Kabupaten Boalemo Propinsi Gorontalo.

Dalam kegiatan tersebut Polsek wonosari menurunkan personil sebanyak 6 personil dengan tetap mempedomani protokol kesehatan.

Melalui kesempatan tersebut para personil memberikan himbauan kepada masyarakat yang melintasi area tersebut agar dapat berhati hati dalam berkendara, patuhi aturan dalam berlalulintas dan jadilah pelopor keselamatan dalam berkendaraan.

Di samping itu mengedukasi kepada masyarakat mengingat vandemi covid-19, belum berahir agar patuhi penggunaan prokes sesuai dengan intruksi presiden bahwa apabila berada di ruangan yang terbuka maka di bolehkan untuk tidak pakai masker namun apabila berada di ruangan tertutup dan dala angkutan umum di wajibkan menggunakan masker.

Disamping itu menyampaikan untuk yang di wajibkan dan di hrauskan pakai masker orang yang sedang sakit, obesits, orang yang memiliki penyakit bawaan, orang yang kurang imun, dan orang yang berumur di atas 60 tahun (lansia).

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Wonosari Iptu Rais mengatakan kegiatan tersebut untuk menjaga katibmas agar tetap aman dan kondusif serta sebagai salahsatu penanggulangan vovid-19 di wilayah Kecamatan Wonosri “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x