April 26, 2024

Dalam Rangka Percepatan Vaksinasi Di Kab Boalemo, Polsek Tilamuta Lakukan Pendampingan

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polsek Tilamuta Polres Boalemo melakukan pendampingan sekaligus pengamanan pelaksanaan Vaksinasi di wilayah kecamatan tilamuta dalam rangka percepatan vaksinasi di kabupaten Boalemo, Kamis (2/6/22) kemarin.

Kegiatan tersebut di mulai pukul 09.00 wita, yang bertempat di Desa Pentadu Timur Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo Propinsi Gorontalo.

Dalam kegiatan pendampingan tersebut Polsek Tilamuta menurunkan personil Bhabinkamtibmas Brigadir Sugiarto, yang tempat pelaksanaan vaksinasi berada di desa binaanya.

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut menurunkan tim vaksinasi dari Puskesmas Tilamuta.

Melalui kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan Pesan – Pesa Katibmas agar tetap menjaga kamtubmas agar tetap aman dan kondusif, serta menyampaikan agar masyarakat jangan takut untuk di vaksin, vaksin itu aman dan halal karena untuk mengantisipasi penyebaran dan penularan covid-19, jangan mudh terpengaruh dengan isu hoax yag menyatakan bahw vaksin itu berbahaya.

Disamping sudah memvaksinkna diri agar teta mematuhi dan mempedomani protokol kesehatan dengan mempedomani 5M, yaitu mencuci tangan dengan sabun di air yang bersih dan mengalir, menjaga jarak, memakai masker, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijay S.I.K.,M.M, melalui Kapolsek Tilamuta Iptu Harun.H.Imran mengatakan kegiatan ini di lakukan oleh Polsek Tilamuta sebagai bentuk kepedulian untuk percepatan vaksinasi di wilayah kecamatan tilamuta khususnya di desa Pentdu Timur, “tuturnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x