Februari 5, 2023

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Polres Boalemo Berhasil Amankan Unras Dari Aliansi Masyarakat Peduli Daerah

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan pengamanan unjuk rasa damai dari aliansi yang menakan AMPD (aliansi masyarakat peduli daerah), Selasa (31/5/22).

Dalam unjuk rasa tersebut polres Boalemo menurunkan personil gabu gan satuan dan fungsi serta melibatkan beberapa personil polsek yang tergabung dalm surat perintah yang terdiri dari beberapa perwira prnanggung jawab lapangan dan para personil bintara, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yaitu menjaga jarak dan pakai masker.

Kegiatan tersebut di mulai pukul 10.00 wita, yang berlangsung di 3 titik sasaran pengunjuk rasa yaitu masing – masing kantor Bupati Boalemo, kantor DPRD Kab Boalemo, dan kantor Kejaksaan Negri Boalemo.

Masa aksi dalam orsinya menuntut beberapa tuntutan yaitu terkait tuntaskan seluruh perkara korupsi di Kabupaten Boalemo, terkait persoalan limbah pabrik sawit pt aas di kec Wonosari, menuntut seorang pejabat diduga memanfaatkan jabatannya demi menyelesaikan studi S3 nya, yang kesimpulannya masa aksi meminta untuk menyelesaikan masalah maupun memberantas masalah yang merugikan negara, yang kegiatannya berlangsung dengan aman dan terkendali.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M mengatakan kegiatan pengamanan tersebut di lakukan untukenjaga fari awal hingga akhir kegiatan unjuk rasa dapat berjalan dengan aman dan kondusif, “tuturnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x