Juli 7, 2022

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Bid Propam Polda Gorontalo Lakukan Pemeriksaan Gaktiblin Di Polres Boalemo

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Dalam rangka pengawasan Bid Propam Polda Gorontalo melakukan kegiatan Gaktiblin (penegakan penertiban dan disiplin) di Polres Boalemo, Jumat (20/5/22).

Dalam kegiatan Gaktiblin tersebut bidpropam Polda Gorontalo menurunkan personil sebanyak 10 orang yang di pimpin oleh Kompol Vondy S.Mawitjere S.H.,M.H, yang berlangsung di lapangan terbuka depan mako Polres Boalemo dengan tetap mempedomani protokol kesehatan yaitu menjaga jarak dan pakai Masker.

Kegiatan di mulai pukul 07.20 wita usai pelaksanaan Apel pagi Polres Boalemo, yang di hadiri oleh Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, Wakapolres Boalemo Kompol Okta Rahmansyah S.I.K., dan seluruh personil Polres Boalemo.

Melalui kegiatan Gaktiblin tersebut tim melakukan pemeriksaan yang meliputi sikap tampang personil mulai ujung rambut sampai ujung kaki, diantaranya potongan rambut, terkait pakayan dinas yang fi gunakan, serta surat suratan kelengkapan diri personil.

Dalam kesempatan tersebut Kompol Vondy S Mawitjere memberikan arahan diantaranya :

Perkembangan polisi jaman sekarang perubahannya sangat cepat kalau tidak siap maka akan ketinggalan, maka dari itu kita harus meningkatkan kualitas pribadi kita, sekarang harus berlomba memotivasi diri untuk mengembangkan kemampuan, diantaranya profesional, proporsional kita, dan bertanggung jawab, evaluasi diri dimana kekurangan dan di mana kelebihan.

Jangan ragu dan jangan puas diri atas apa yang kita ketahui sekarang, yang kita capai sekarang, kita harus memotivasi untuk bisa berinovasi dalam artian berkarya dalam tugas – tugas kepolisian.

Pahami makna pedoman diri dan pedoman kerja dalam institusi Polri dalam hal ini “TRIBRATA dan Catur PRASETYA”, agar dalam melaksanakan tugas dan melakukan penindakan tidak ada keraguan.

Laksanakan tugas dengan sebaik baiknya lakukan dengan “PROFESIONAL, PROFORSIONAL, PROSUDURAL dan BERTANGGUNG JAWAB”

penulis. Hamzah

Publish. M Rahmat

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x