April 27, 2024

Pasca Lebaran Polres Boalemo Cek Langsung Ketersediaan Komoditi Pangan Di Pasar Harian Tilamuta

tribratanews.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan monitoring kersediaan stok komoditi bahan pangan pasca lebaran di pasar harian tilamita, Rabu (11/5/22).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 09.00 wita dengan menurunkan tim untuk mengecek ketersedian komoditi pangan kepada agen pengecer, serta para pedagang pasar tilamuta desa hungayonaa kecamatan tilamuta kabupaten Boalemo propinsi gorontalo.

Dari hasil pengecekan langsung tersebut oleh para personil, untuk minyak kelapa, beras Barito, rempah rempah serta sayuran stoknya masih mencukupi dan harganya pun tetap normal, tidak mengalami kenaikan.

Melalui kesempatan tersebut para personil menyampaikan himbauan agar tidak melakukan penimbunan terutama minyak goreng, yag sekarang ini termasuk langka, dan tida menaikan harga dari ketentuan yang sudah diatur oleh pemerintah sehingga tidak akan merugikan masyarakat.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijay S.I.K.,M.M, mengatakan kegiatan ini akan dilakukan rutin setiap minggu dalam rangka mengontrol komoditi pangan di wilayah kabupaten Boalemo, sehingga tida akan terjadi penyimpangan ataupun permainan harga, yang dapat merugikan masyarakat, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x