Februari 5, 2023

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Cegah Kelangkaan, Polsek Botumoito Kerahkan Bhabinkamtibmas Pantau Ketersedian Pangan

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polsek Botumoito Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Pengecekan Stok ketersediaan pangan dalam rangka mencegah kelangkaan di wilayah Kecamatan Botimoito menjelang idulfitri Rabu (27/4/22).

Dalam kegiatan tersebut Polsek Botumoito menurunkan personil sebanyak 2 orang, untuk melakukan pemantauan stok bahan pangan di pasar tradisional Desa tapadaa Kecamatan Botumoito Kabupaten Boalemo Propinsi Gorontalo.

Melalui kegiatan tersebut para personil melakukan pengecekan terkait beras, barito, jagung, sayuran di beberapa pedagang pasar tradisional.

Disamping itu personil memberikan himbauan agar tetap menjaga Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, serta mengingatkan agar tidak bermain harha sehingga tidiak merugikan masyarakat.

Dari hasil pemantauan oleh para personik sekaligus pengecekan langsung Bhabinkamtibmas pada para pedagang di pasar Desa Tapada masih dalam kondisi stabil dan tidak terjadi kelangkaan serta harga masih tetap Normal.

Kapolsek Botumoito mengatakan kegiatan tersebut di lakukan untuk meminimalisir kelangkaan bahan pangan di wilayah kecamatan Botumoito khususnya di Desa Tapadaa dan sekitarnya “tandasnya”.

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x