April 27, 2024

Cegah Kelangkaan, Kerahkan Bhabinkamtibmas Pantau Ketersedian Minyak Goreng

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polsek Dulupi Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Pengecekan Stok Minyak Goreng sekaligus komoditi pangan dalam rangka mencegah kelangkaan di wilayah kecamatan dulupi (25/4/22).

Dalam kegiatan tersebut Polsek Dulupi menurunkan 3 personil, untuk melakukan pemantauan peredaran minyak goreng dan ketersedian pangan di pasar tumpah tradisional Desa Dulupi Kecamatan Dulupi Kabupaten Boalemo Propinsi Gorontalo.

Melalui kegiatan tersebut para personil melakukan pengecekan terkait minyak goreng dan bahan pokok lainnya pada pedagang di pasar tersebut.

Dismaping itu personil memberikan himbauan untuk tetap menjaga kamtibmas agar aman dan kondusif, serta mengingatkan agar tidak melakukan penimbunan baik itu minyak goreng, maupun bahan pangan lainnya sehingga pasokan minyak dan pangan untuk kebutuhan masyarakat dapat terpenuhi.

Dari hasil pemantauan sekaligus pengecekan langsung oleh personil di agen pedagang dan pengecer untuk ketersediaan stok minyak goreng dan bahan pnagan masih dalam kondisi stabil dan tidak terjadi kelangkaan serta harga masih tetap norma.

Kapolsek Dulupi Ipda Pulukadang S.H, mengatakan kegiatan tersebut di lakukan untuk meminimalisir terjadinya kelangkaan minyak goreng serta bahan pangan pada bulan Ramadhan hingga idul fitri, di wilayah kecamatan Dulupi”ungkapnya”.

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x