April 26, 2024

Polsek Tilamuta Pantau Terus Ketersediaan Minyak Goreng

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polsek Tilamuta Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Pengecekan Stok Minyak Goreng dalam rangka mencegah kelangkaan minyak goteng di wilayah Kecamatan Tilamuta Rabu (20/4/22).

Dalam kegiatan tersebut Polsek Tilamuta menurunkan Kanit Patroli Briptu Edi. S, untuk melakukan pemantauan peredaran minyak goreng di Desa Hungayona Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo Propinsi Gorontalo.

Melalui kegiatan tersebut Kanit Patroli melakukan pengecekan terkait ketersediaan minyak goreng curah di beberapa pedagang kios maupun toko yang menjual minyak goreng eceran baik itu kemasan maupun cura.

Dismaping itu personil memberikan himbauan tetap menjaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, serta mengingatkan agar tidak melakukan penimbunan minyak goreng, sehingga pasokan minyak untuk kebutuhan masyarakat dapat terpenuhi.

Dari hasil pemantauan oleh sekaligus pengecekan langsung Kanit Patroli pada agen dan pengecer untuk ketersediaan stok minyak Goreng di wilayah Desa hungayonaa masih dalam kondisi stabil dan tidak terjadi kelangkaan serta harga masih tetap stabil.

Kapolsek Tilamuta Harun H Imran mengatakan kegiatan tersebut di lakukan untuk meminimalisir kelangkaan minyak goreng di wilayah kecamatan tilamuta “tandasnya”.

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x