April 27, 2024

Polres Boalemo Bersama Instasi Terkait Ikuti Rakor Lintas Sektoral Melalui Vicon

tribratanews.Gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo bersama dengan istansi terkait mengikuti kegiatan rapat koordinasi lintas sektoral secara virtual melalui video confrence, Kamis (14/4/22).

Kegiatan vicon tersebut di mulai pukul 10.00 yang berlangsung di aula Endra darmalaksana Polres Boalemo Desa Lamu Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo Gorontalo, dengan tetap mempedomani protokol kesehatan.

Dalam kegiatan tersebut di ikuti oleh Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, Wakapolres Boalemo, para PJU Polres Boalemo, serta instansi terkait yang terdiri dari perwailan TNI, Perwakilan Dishub, Perwakilan Dari Pengadilan negri, Perwakilna Dari kejaksaan, dan Perwakilan dari Satpol Pp kabupaten Boalemo.

Melalui kegiatan vicon tersebuenjelaskan terkait petunjuk petunjuk dalam rangka kesiapan untuk menghadapi Idul Fitri tahun 2022.

Diantaranya terkait upaya – Upaya yang di lakukan agar masyarakat tetap menggunakan masker sesuai standar kesehatan , dan masyarakat bisa lebih disiplin protokol kesehatan.

Terkait mudik dalam pengamanan dapat berjalan dengan lancar serta menyediakan tim untuk di melayani vaksinasi baik di pos pelayanan, pos pengamanan dan pos terpadu, sehingga walaupun covid-19 belum selesa namun dapat di kendalikan, sehingga bis amenekna angka penularan covid-19.

Disamping itu membahas tentang kelangkaan minyak goreng agar dapat meningkatkan kontrak kepada produsen, dengan harapan dapa meningkatkan kapasitas produksi peningkatan 2 kali lipat dati sebelumnya sehingga tidak akan terjadi kekurangan pasokan.

Dan lakukan pengawasan dengan menurunkan Bhabinkamtibmas kepasar – pasar maupun agen distributor pengecer untuk mengawali distribusi serta ketersediaan minyak goreng maupun bahan pangan.

Disamping itu terkait kelangkaan BBM dari vaktanya, stok maupun cadangan ketersediaan masih kurang dari kebutuhan, sehingga nya agar dapat di lakukan pengawasan pada kegiatan distribusinya jangan sampai ada penyimpangan.

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x