April 26, 2024

Demi Kestabilan Harga Dan Stok Minyak Oreng Polsek Dulupi Lakukan Pemantauan di Pasar Tradisional

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polsek Dulupi Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Monitoring sekaligus mengecek stok minyak goreng dan bahan pangan di pasar tradisional dulupi, dalam rangka mengantisipasi kelangkaan minyak goreng dan bahan pangan, Senin (28/3/22).

Dalam kegiatan tersebut Polsek Dulupi menurunkan personil sebanyak 5 orang yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Dulupi Ipda Pulukadang S.H, dengan mempedomani protokol kesehatan yaitu tetap menjaga jarak dan pakai masker.

Kegiatan tersebut di mulai pukul 08.30 wita, yang berlangsung di pasar tradisional desa Dulupi Kecamatan Dulupi Kabupaten Boalemo propinsi gorontalo, serta di kios dan toko terdekat di seputaran pasr desa dulupi.

Melalui kegiatan tersebut Polsek Dulupi melakukan pengecekan langsung terkait peredaran minyak goreng di asar dan bahan pangan lainnya sekaligus harga pasaran dalam eceran yang di jual dengan ukuran 600 gram dan 1,5 Liter minyak goreng yang di kemas dalam botol aqua.

Sejauh ini untuk bahan pangan di wilayah kecamatan dulupi berdasarkan pengamatan langasung di pasar masih mencukupi kebutuhan masyarakat sehari hari, serta stok minyak kelapa masih ada, dan untuk harga baik itu bahan pangan dan minyak kelapa tetap masih dalam stabil hingga menjelang memasuki bulan suci ramadhan.

Di samping itu para personil menghimbau kepada para pedagang baik itu distributor, maupun penyelur dan pengecer, agar jangan melakukan penimbunan sembako dan minyak goreng, demi kestabilanbaik itu stok maupun harga eceran.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, melalui Kapolsek Dulupi Ipda Pulukadang S.H, mengatakan Kegiatan ini di lakukan untuk menjaga kestabilan baha pokok dan minyak goreng di wilayah kecamatan dulupi agar tetap dapat memenuhi kebutuhan masyarakat hingga memasuki bulan ramadhan. “Ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x