April 26, 2024

Antisipasi Kelangkaan Minyak Goreng, Jajaran Polsek Polres Boalemo Lakukan Pemantauan

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polsek Jajaran Polres Boalemo melaksanan Kegiatan Pemantauan sekaligus pengecekan minyak goreng terkait kelangkaan minyak kelapa di wilayah Kabupaten Boalemo, Kamis (24/3/22).

Seperti yang di lakukan oleh Polsek Tilamuta memonitoring sekaligus pengecekan keberadaan dan stok minyak goreng yang beredar di pasaran khususnya di seputaran wilayah kecamatan tilamuta.

Dalam kegiatan tersebut Polsek Tilamuta pada pukul 09.00 wita mengerahkan para Bhabinkamtibmas di antaranya Bripka Zulfikar Nasution Hamzah, yang melakukan monitoring minyak goreng curah di kios – kios dan warung kecil yang berada di Desa Modelomo kecamatan tilamuta Kabupaten Boalemo.

Melalui kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas melakukan pengecekan langsung di beberapa toko pengecer, yang setelah di tanya kepada pemilik toko untuk sekarang minyak goreng curah sudah mulai langka dan di warung atau toko tersebut tidak di jual perklogram, namun di jual dengan ukuran perbotol aqua dengan harga yang berfafiasi diantaranya, ukuran 600 ml dengan harga 13.000 samapi 15.000 dan Per aqua ukuran 1,5 liter di beri harga 30.000 sampai 35 ribu per botol.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M mengatakan, Dalam mengantisipasi kelangkaan minyak goreng di pasaran serta kestabilan harga, Polres Boalemo akan terus melakukan pemantauan serta mengecek langsung baik itu pendistribusian maupun penjualan minyak goreng di wilayah Kabupaten Boalemo ini, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x