April 27, 2024

Tim Audit Kimerja Tahap I Itwasda Polda Gorontalo Lakukan Pemeriksaan Di Polres Boalemo

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Itwasda Polda Gorontalo melaksanakan kegiatan audit tahap 1 di Polres Boalemo dalam rangka mengevaluasi untuk memperoleh bukti obyektif mengenai kegiatan – kegiatan yang telah di laksanakan oleh Polres Boalemo, Selasa (22/3/22).

Kegiatan tersebut berlangsung di aula Endra Darmalaksana Polres Boalemo Desa Lamu Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo, Gorontalo dengan mempedomani protokol kesehatan yaitu tetap menjaga jarak dan pakai masker.

Dalam kegiatan tersebut Itwasda Polda Gorontalo menurunkan Tim audit dengan jumlah personil sebanyak 11 orang, di pimpin oleh Kombes Pol Wiyogo Pamungkas S.I.K.,M.Hum (ketua tim II), dan 4 Perwira Berpangkat AKP (pemeriksa), 6 Personil Bintara (pemeriksa), di dampingi oleh Kasiwas Polres Boalemo Ipda Budi Abdul Gani S.H.

Kegiatan di hadiri oleh Wakapolres Boalemo Kompol Abdul Rachman S.E.,M.H, sekaligus memantau langsung pelaksanaan kegiatan, juga di hadiri oleh Para Kabag, para Kasat, perwira staf, Kasi Keu Polres Boalemo serta para kaurmin satuan, fungsi dan bagian.

Melalui kegiatan tersebut Tim itwasda Polda Gorontalo melakukan pemeriksaan terkait aspek perencanaan dan aspek pengorganisasian yang meliputi bidang opsnal, bidang sarpras, bidang sumberdaya (sdm) dan bidang garku, yang kegiatannya berlangsung dengan aman dan lancar.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, mengatakan kegiatan ini di laksanakan untuk mengaudit, mengevaluasi kinerja Polres Boalemo, terkait Aspek Perencanaan dan pengorganisasian, serta untuk meminimalkan dan menghindari terjadinya penyimpangan di bidang anggaran keuangan, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x