April 27, 2024

Dalam Rangka PenangulanganCovid-19, Polres Boalemo Gelar Vaksinasi

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo menggelar kegiatan vaksinasi di halaman poliklinik polres Boalemo dalam rangka mendukung pemerintah dalam percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Boalemo, Senin (21/3/22).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 09.00 wita, yang bertempat di halaman depan poliklinik polres Boalemo Desa Lamu Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo, dengan mempedomani protokol kesehatan yaitu menjaga jarak dan pakai masker.

Dalam kegiatan tersebut menghadirkan tim vaksinator dari Bid Dokes Polda Gorontalo sebanyak 3 personil dan di bantu oleh Personil Poliklinik Polres Boalemo dengan jumlah tiga personil.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Wakapolres Boalemo Kompol Abdul Rachman S.E.,M.H, di dampingi oleh Kabag Ops Kompol Riki Risfiandi S.Kom, Kasat Intel, Kasat Binmas, Kbo Sabhara, pasiaga 1 bag ops, dan Kasiwas, yang memonitoring pelaksanaan kegiatan vaksinasi sekaligus mengikuti kegiatan video Confrence dari pimpinan polri, di tempat vaksinasi tersebut.

Dalam vaksinasi tersebut melayani vaksin anak 6 sampai 11 tahun vaksinasi remaja, serta vaksinasi untuk umum, yang terdiri dari vaksin satu, vaksin dua, dan vaksin Booster yang berlangsung dengan aman dan lancar.

Wakapolres Boalemo Kompol Abdul Rachman S.E.,M.H mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk percepatan vaksinasi baik itu dosis 1,2, dan 3 dalam rangka penanggulangan virus Civid-19 di wilayah Kabupaten Boalemo

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x