Mei 17, 2024

Cegah Kenakalan Remaja Di Kalangan Pelajar, Satbinmas Lakukan Penyuluhan

tribratanews.goro kalo.polri.go.id – Satuan Binmas Polres Boalemo melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan, dalam rangka memberantas kenakalan remaja di kalangan pelajar, Rabu (8/3/22).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 08.30 wita, yang berlangsung di SMP Negri 1 Wonosari, dengan mempedomani protokol kesehatan yaitu tetap menjaga jarak dan Pakai masker.

Dalam kegiatan tersebut satuan binmas di pimpin oleh KB Binmas Ipda Oyong, yang di hadiri oleh Kepsek SPN 1 wonosari, serta di ikuti oleh 43 orang siswa dan siswi SMP 1 Wonosari.

Melalui kesempatan tersebut para personil memberikan penyuluhan terkait mengantisipasi kenakalan remaja, cara bijak untuk menggunakan medi asosial, terkait peraturan dalam berlalulintas, serta aturan yang harus di lakukan dalam protokol kesehatan, yang kegiatannya berlangsung dengan Amna dan lancar.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, melalui KBO Binmas Menjelaskan. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin satbinmas polres Boalemo yang di lakukan pada sekolah sekolah dengan tujuan memberantas kenakalan remaja di kalangan siswa dan siswi, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x