April 26, 2024

Kapolres Boalemo Hadiri Giat Vicon Kapolri di Lokasi Vaksinasi SDN 6 Tilamuta

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo – Telah di laksanakan kegiatan video Confrence Kapolri dengan Polda jajaran di lokasi kegiatan vaksinasi yang berada di wilayah kabupaten Boalemo, Rabu (16/2/22).

Kegiatan tersebut berlangsung di sekolah SDN 06 Tilamuta, Desa Lamu Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo Propinsi gorontalo, dengan mempedomani protokol kesehatan yaitu tetap menjaga jarak dan pakai masker.

Dalam Vicon tersebut di hadiri oleh Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K. M.M, Kabag Ops Polres Boalemo Kompol Riki Risfiandi S.Kom, Kapolsek Tilamuta Iptu H.M.Imran dan Ramil Tilamuta di wakili oleh Kopda Hendrik Hasan, serta kepala sekolah SDN 06 Tilamuta Foni Masiaga S.Pd.Mpd.

Kegiatan Vicon tersebut merupakan monitoring pelaksanaan vaksinasi serentak kapolri terhadap pelaksanaan vaksinasi serentak terhadap lansia di seluruh wilayah Republik Indonesia yang terpusat di masing – masing wilayah jajaran polda.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K. M.M. mengatakan dalam penyampayan melalui video convren kapolri menyampaikan kepada seluruh jajaran agar tetap semangat dalam memaksimalkan percepatan pelaksanaan vaksinasi terhadap masyarakat umum, anak dan lansia guna meminimalisir penyebaran virus covid – 19, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x