April 26, 2024

Pastikan Aman Wilayah Boalemo : Satsabhara Lakukan Patroli

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Satuan Sabhara Polres Boalemo Laksanakan kegiatan patroli dalam rangka menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kabupaten Boalemo, agar tetap aman dan kondusif (3/2/22).

Kegiatan tersebut di awali dengan Apel persiapan pada pukul 09.00 wita, dengan menurunkan personil sebanyak 6 orang yang di pimpin oleh Kanit 2 Aipda A.Kumaunang, dengan mpedomani protokol kesehatan yaitu tetap menjaga jarak dan pakai masker.

Kegiatan ini rutin di lakukan oleh satuan sabhara polres Boalemo untuk memastikan wilayah Kabupaten Boalemo tetap aman.

Dalam kegiatan patroli tersebut para personil menyambangi masyarakat, dan memberikan himbauan serta mengedukasi, yang berlangsung di beberapa tempat diantaranya yaitu Desa Polohungo, kecamatan dulupi Kabupaten Boalemo, propinsi gorontalo, Serta Objek vital yang ber ada di wilayah kecamatan tilamuta di antaranya Bank Bri, Bank Sulurgo, dan Bank Muamalat.

Melalui kesempatan tersebut para personil menghimbau agar tetap nenjaga dan memelihara katibmas agar tetap aman dan kodusif, apa bila ada kejadian atau sesuatu yang tidak biasanya, agar segera memberitahu kepada pihak desa atau bhabinkamtibmas, serta satan pengamanan lainnya ataupun pihak kepolisian terdekat, dan jangan main hakim sendiri.

Disamping itu para personil mengedukasi bagi yang belum di faksin segera melakukan vaksinasi demi untuk menghindari penyebaran dan penularan Covid-19, serta tetap patuhi protokol kesehatan, yaitu menjaga jarak, pakai maker, mencuci tangan dengan hand sanitizer, tidak berkerumun dan kurangi mobilitas.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, mengatakan kegiatan ini dilakukan oleh satsabhara polres Boalemo untuk menjaga kamtibmas di wilayah Kabupaten Boalemo agar tetap aman dan kondusif, “tuturnya”

Serta mengedukasi terkait prokes dalam rangka penanggulangan Covid -19 di wilayah kab boalemo, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Penulis. Dimas

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x