April 26, 2024

Dalam Rangka Percepatan Vaksinasi : Polsek Tilamuta Dampingi Tim Vasinator Di SDN 13 Modelomo

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polsek Tilamuta Polres Boalemo melaksanakan kegiatan pendampingan sekaligus pengamanan pelaksanaan Vaksinasi Anak Merdeka usia 6 sampai 11 tahun, dalam rangka Percepatan vaksinasi dosis 1 dan 2 di wilayah kecamatan Tilamuta, Kamis (3/2/22).

Kegiatan tersebut berlangsung di Sekolah SDN 13 Tilamuta, Desa Modelomo Kecamatan Tilamuta Kabupaten Bialemo yang di mulai pukul 09.09 wita, dengan mempedomani protokol kesehatan yaitu tetap menjaga jarak dan pakai masker.

Dalam vaksinasi tersebut mendatangkan tenaga kesehatan, tim vaksinator dari Puskesmas Tilamuta, serta mendapat pengamanan baik dari polsek tilamuta maupun koramil tilamuta.

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu dari unsur pengamanan dan tim vaksinator, juga di hadiri Kepsek SDN 13 Tilamuta, para guru serta para siswa yang melakukan vaksinasi yang di dampingi para orangtua, yang berlangsung dengan aman dan lancar.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, melalui Kapolsek Tilamuta Iptu H.M.Imran, mengatakan kegiatan tersebut di lakukan pendampingan sekaligus pengamanan dengan tujuan intuk percepatan pelaksanaan vaksinasi di wilayah kecamatan tilamuta, “ungkapnys”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x