April 26, 2024

Jaga Kamseltibcarlantas lantas Pagi Hari Satlantas Polres Boaleno Lakukan Pam Lalin

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Satuan Lalulintas Polres Boalemo melaksanakan kegiatan strong poin, dalam rangka pengaturan lalulintas pada pagi hari, agar tetap aman dan lancar, Rabu ( 3/2/22).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 06.30 wita, yang berlangsung di beberapa titik yang di anggap rawan kecelakaan, rwan kejahatan dan rawan macet di antaranya, simpang tiga, simpang empat, tikungan tajam dan jalur depan perkantoran serta depan sekolah.

Dalam pengaturan tersebut satlantas polres Boalemo menurunkan personil sebanyak 20 orang yang di sebar pada titik – titik tertentu sehingga, walaupun aktifitas masyarakat di pagi hari sangat Kamseltibcarlantas lantas tetap aman dan terkendali, yang di pimpin oleh kasat lantas Iptu Gerii liyus Febrera S.Tr.K, yang diawali dengan apel persiapan.

Melalui kegiatan tersebut para personil menyampaikan, mengedukasi agar masyarakat tetap mematuhi dan mempedomani protokol kesehatan yaitu tetap menjaga jarak, memakai masker, tidak berkerumun dan kurangi mobilitas.

Kapolres Boalemo melalui Kasat Lantas AKP Geri liyyus F, S.Tr.K mengatakan, kegiatan ini rutin setiap hari di lakukan untuk memelihara Kamseltibcarlantas lantas pada pagi hari agar tetap aman dan kondusif serta untuk penanggulangan covid-19 di wilayah kabupaten Boalemo “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x