April 26, 2024

Melalui Patroli Polsek Tilamuta Gencar Tertibkan Penerapan Prokes

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polsek Tilamuta Polres Boalemo melaksanakan patroli rutin dalam rangka menjaga katibmas agar teta aman dan kondusif, serta perketat penerapan prokes kepada masyarakat untuk penanggulangan covid -19 di wilayah kecamatan tilamuta, Sabtu (29/1/22).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 08.30 wita, yang berlangsung di jalan trans desa limbato kecamatan tilamuta kabupaten Boalemo propinsi gorontalo, dengan mempedomani protokol kesehatan yaitu tetap menjaga jarak dan pakai masker.

Dalam kegiatan tersebut polsek tilamuta menurunkan kekuatan sebanyak 4 personil yang di pimpin oleh Kanit Aipda Muliono, bersama 3 personil polsek berpangkat Bripka.

Kegiatan tersebut dilakukan dengan cara stasioner, melakukan pemberhentian sesaat kepada masyarakat yang melintasi area kegiatan, serta kendaraan baik roda dua, roda tiga dan roda empat.

Melalui kesempatan tersebut para personil menyampaikan pesan pesan katibmas tetap menjaga keamanan dan ketertiban serta menghimbau agar menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas.

Di samping itu para personil menertibkan masyarakat yang tidak menggunakan masker ataupun tidak mematuhi Promes, di berikan teguran lisan agar setiap keluar beraktifitas selalu guanaka masker, hindari kerumunan, hidup bersih cucitangan dengan sabun atau gunakan hand sanitizer, serta kurangi mobilitas, yang kegiatannya berlangsung dengan aman dan lancar.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, melalui Kapolsek Tilamuta Iptu H.M.Imran mengatakan kegiatan ini bertujuan untukelihara katibmas serta Kamseltibcarlantas lantas agar tetap kondusif serta sebagi salah satu bentuk penanggulangan covid-19 di wilayah kecamatan tilamuta “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x