Mei 29, 2022

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Kapolres Boalemo Monitoring Giat Vaksinasi Di Madrasah Iptidaiyah Piloliyangga.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, melakukan Monitoring pelaksanaan Vaksinasi Anak Merdeka di Madrash Ibtidaiyah Piloliyanga, Rabu (26/1/22).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 09.00 wita, bertempat di sekolah madrasah iptidaiyah piloliyanga desa piloliyanga kecamatan tilamuta kabupaten Boalemo propinsi gorontalo, dengan mempedomani protokol kesehatan yaitu tetap menjaga jarak dan pakai masker.

Dalam kegiatan monitoring tersebut Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, di dampinggi Kapolsek Tilamuta Iptu H.M.Imran, serta di sambut dengan baik oleh kepala sekolah, dan di hadiri oleh para siswa beserta orang tua pendamping siswa yang akan melakukan vaksinasi.

Dalam pelaksanaan vaksinasi di lakukan oleh tenaga kesehatan dari puskesmas tilamuta, yang di pimpin oleh Dr Moh Jamal, dan mendapat pendampingan sekaligus pengaman oleh personil Polsek Tilamuta.

Di samping itu Bapak Kapolres Boalemo memberikan dukungan kepada para siswa, agar mereka semangat dalam melaksanakan vaksinasi, tidak takut, dan berani, sehingga kegiatan tersebut dapat maksimal sesuka dengan harapan, yang kegiatannya berlangsung dengan aman dan lancar.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, mengatakan kegiatan tersebut di lakukan sebagai bentuk kepeduluan polres Boalemo dalamenyikapi penanggulangan Covid-19, serta mendukung pemerintah dalam percepatan vaksinasi di wilayah kabupaten Boalemo “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publis. Dimas

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x